Berita Seniman di Dunia Saat Ini – Naveenandrews

Naveenandrews.org Situs Kumpulan Berita Seniman di Dunia Saat Ini

Museum dan Galeri Seni Terbaik di Argentina

Museum dan Galeri Seni Terbaik di Argentina – Seni merupakan salah satu hal yang penting di Argentina, jelajahi galeri dan museum dari seluruh negeri dengan panduan ini untuk yang terbaik di negara ini. Pernah terpikir untuk mengunjungi museum di Argentina? Mungkin Anda harus melakukannya, karena negara ini memiliki beberapa museum yang sangat menarik. Untuk memastikan Anda meluangkan waktu untuk mengunjungi yang terbaik, bacalah artikel di bawah ini.

Museo de la Plata

Museo de la Plata, yang terletak sekitar satu jam di luar Buenos Aires di kota La Plata, adalah bangunan pergantian abad yang megah diapit oleh dua harimau bertaring tajam berukir (pernah menjadi spesies asli Argentina). Dianggap sebagai salah satu museum terbaik di negara ini, bangunan seluas 7.000 meter persegi ini menampilkan pameran yang berfokus pada segala hal mulai dari mineralogi hingga kehidupan tumbuhan asli. Antara lain, Anda akan menemukan replika besar kungkang purba, tengkorak paus biru, dan inventaris makanan yang telah memberi makan penduduk asli di sini selama ribuan tahun, mulai dari buah-buahan lokal hingga alga Amerika Selatan hingga jamur. Jangan lewatkan ruangan Mesir, yang berisi artefak yang ditemukan oleh arkeolog Argentina di Sudan. Dibutuhkan sekitar satu setengah jam untuk melewati 23 kamar museum. Wisata ditawarkan dalam bahasa Spanyol, tetapi Anda harus memesan tempat terlebih dahulu melalui situs web. idnplay

Museo de Arqueología de Alta Montaña

Yang ini untukmu jika kamu suka mumi. Museo de Arqueología de Alta Montaña (Museum Arkeologi Gunung Tinggi) yang baru direnovasi di provinsi utara Argentina, Salta, memamerkan tiga anak Inca yang dikorbankan kepada para dewa selama upacara. Sisa-sisa mereka diawetkan dengan sempurna berkat ledakan gunung berapi Llullaillaco yang menjulang tinggi. Penemuan tahun 1999 dianggap sebagai salah satu penemuan arkeologi terpenting abad ini. Meskipun mereka disebut “anak-anak Llullaillaco”, yang satu sebenarnya adalah seorang gadis remaja, yang wajahnya dicat merah. Lalu ada seorang anak berusia enam tahun, betina lainnya, yang tubuhnya menunjukkan tanda-tanda kemudian disambar petir; Diperkirakan benda logam yang menempel di dahinya adalah yang menarik baut. Yang terakhir adalah seorang anak laki-laki berumur tujuh tahun, memakai bulu. Ketiganya dipamerkan satu per satu dalam wadah berteknologi tinggi khusus di museum.

Museo Nacional de Bellas Artes

Buenos Aires adalah rumah bagi beberapa museum seni yang menonjol, tetapi jika Anda ingin memilih salah satu untuk dikunjungi, Museo Nacional de Bellas Artes memiliki koleksi seni publik terbesar di seluruh Amerika Latin. Museum seni rupa menampilkan karya-karya master Eropa dan Argentina dari Abad Pertengahan hingga abad ke-20, termasuk koleksi karya impresionis yang sangat banyak (di satu sayap saja Anda akan menemukan Van Gogh, Claude Monet, Henri de Toulouse-Lautrec , Edgar Degas, Édouard Manet, Pierre-Auguste Renoir, Paul Gauguin, Berthe Morisot, dan Camille Pissarro). Dengan 12.000 karya seni, Museo Nacional de Bellas Artes memungkinkan untuk tur sejarah seni yang luar biasa komprehensif.

Museo Paleontológico Egidio Feruglio

Jutaan tahun yang lalu, Argentina adalah rumah bagi dinosaurus, dan Patagonia khususnya pernah menjadi taman bermain salah satu yang terbesar yang diketahui manusia Argentinosaurus, yang berukuran panjang lebih dari 115 kaki (35m). Museo Palenontológico Egidio Feruglio adalah museum dinosaurus utama negara itu, yang menyimpan banyak fosil dan replika. Penggila super dino akan mendapatkan kesempatan untuk mengintip lokakarya paleontologi yang beroperasi di tempat. Tidak semuanya diterjemahkan, jadi tur bahasa Inggris direkomendasikan.

El Museo del Vino y la Vendimia

Anggur merupakan bagian integral dari budaya Argentina. Jadi, cara apa yang lebih baik untuk mengakhiri tur museum Anda selain dengan mempelajari lebih banyak tentang sejarah minuman ini di negara ini? El Museo del Vino y la Vendimia (Museum Anggur dan Panen) terletak di provinsi Mendoza yang kaya kebun anggur, dan menawarkan sejarah rinci pembuatan anggur di Argentina. Bertempat di chalet bersejarah, museum ini memamerkan lebih dari 4.500 buah yang digunakan dalam produksi anggur awal, industri yang sebagian besar dipelopori oleh imigran Eropa. Kunjungan tersebut dapat menginspirasi Anda untuk menikmati segelas yang harus Anda lakukan di salah satu kilang anggur terbaik di negara ini.

Casa Fader

Atau dikenal sebagai El Museo Provincial de Bellas Artes Emiliano Guiñazú, Casa Fader adalah museum seni rupa yang bertempat di sebuah rumah besar bersejarah di pinggiran kota Mendoza. Emiliano Guiñazú dan istrinya Narciza Araujo membeli bangunan itu kemudian menjadi rumah besar yang runtuh pada tahun 1889 dan memugarnya. Pasangan itu kemudian membawa pelukis lokal, Fernando Fader, untuk melukis empat mural di rumah tersebut, yang memakan waktu total sembilan tahun untuk menyelesaikannya.

Buenos Aires and beyond: Zurbarán

Kisah Zurbarán dimulai dengan sepasang kekasih berusia dua puluhan di Buenos Aires pada tahun 1976. Pasangan itu, Ignacio Gutiérrez Zaldívar dan Margarita O’Farrell, adalah pecinta seni yang serius; Zaldívar membeli lukisan pertamanya pada usia 13 tahun. Jadi, meskipun saat itu agak gila di Argentina, pasangan itu berhutang dan menyewa ruang dan Zurbarán lahir. Namun, proyek mereka memiliki cakupan yang lebih luas daripada kebanyakan galeri. Faktanya, agen pers Zurbarán Javier Zenteno mengatakan mereka bahkan tidak suka menyebutnya galeri. Bagi mereka, galeri adalah perantara, tempat di mana seniman sering diminta untuk menunjukkan karyanya, dicantumkan dalam katalog, membuka lowongan, dan sebagainya.

Saat ini, Zurbarán dianggap sebagai pintu gerbang bagi seni Argentina. Mereka mengoperasikan dua situs di Buenos Aires yang menyelenggarakan banyak pameran, ceramah, dan acara lainnya. Zurbarán mewakili lebih dari 20 seniman kontemporer dan 30 seniman Argentina almarhum terkenal, di antaranya Leopoldo Presas, Pompeyo Audivert, dan Raúl Soldi. Mereka juga mengoperasikan ruang pamer di bagian lain Argentina, satu di Pilar, yang mengadakan empat pameran setahun, yang lainnya di Santa Fe.

Art in Che Guevara’s hometown: Rosario

Tempat apa yang lebih baik untuk melihat seni selain tempat kelahiran seorang revolusioner? Galeri Seni Diego Obligado Rosario adalah tempat yang dipilih dengan cermat dan berfokus secara eksklusif pada seniman baru dan mapan dari Rosario dan Santa Fe. Tujuan mereka adalah menjadi titik acuan bagi seni Argentina di pedalaman negeri itu. Sangatlah patut dikunjungi sebelum memeriksa apartemen tua Che Guevara dan kegiatan menyenangkan lainnya di Rosario.

Art at the end of the world: Ushuaia

Galeri seni di Ushuaia, kota “di ujung dunia”, terletak di barak penjara tua dan merupakan bagian dari kompleks museum besar. Galeri ini mempromosikan seniman lokal dan mengadakan beberapa pameran setiap tahun. Catatan: Biaya masuk museum diperlukan untuk mengakses galeri.

Art from the mountains: Córdoba

Atelier Jupiter terletak di provinsi tengah pegunungan Córdoba, area hijau yang terkenal dengan jenis back-to-nature. Proyek ini dijalankan oleh seniman Ana Gilligan dan Martín Kovensky dan mewakili hampir selusin seniman, semuanya lokal.

Tyler Young

Back to top